oleh

Berbuah Dari Ke Ikhlasan Warga, Suatu Penyemangat Anggota Satgas TMMD

-Tak Berkategori

Lamongan,- Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 109 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Hal ini diungkapkan Dandim 0812/Lamongan, Sidik Wiyono, kamis (08/10) disaat melaksanakan Kunjungan Dan Bertemu dengan warga di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan bahwa dirinya merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh warga desa karena dengan antusias mereka, mereka mengikuti penyuluhan dengan seksama. “Hanya keikhlasan warga desa yang membuat dorongan kami kuat dalam keberhasilan TMMD ini,” kata Dandim.

Dirinya juga berharap, dalam pelaksanaan TMMD nanti, seluruh warga Desa Tebluru dapat saling membantu dalam mensukseskan TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan yang sudah berjalan ini dan semoga apa yang dikerjakan kelak dapat memberikan manfaat yang terbaik.

Komentar

Tinggalkan Balasan