oleh

Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Polres Bateng Gelar KRYD

 19 total views

BANGKA TENGAH — Dalam memberikan rasa aman dan menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, Polres Bangka Tengah laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (08/02/2020) malam.

“Malam ini kita bersama Tim gabungan Sat Lantas, Intelkam, Sat Reskrim, Satrestik dan Sat Shabara serta Provos laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), kegiatan ini merupakan salah satu program Polres bateng dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” ujar IPDA Riki AB selaku Katim Gabungan seizin Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo.

Lanjutnya, ada beberapa tempat yang di datangi namun tidak di temukan hal – hal yang mencurigakan ataupun yang bisa menyebabkan terjadinya keributan,.

“Sasaran kita adalah penyakit Masyarakat (Pekat) seperti, Miras, Saham, dan Judi, alhamdulillah dari beberapa tempat yang kita datangi tidak ditemukan hal yang mencurigakan, situasi aman dan kondusif, dan diharapkan situasi dan kondisi ini tetap terjaga,” ucapnya.

Dirinyapun mengajak masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan tempat tinggalnya, karena menjaga keamanan merupakan tugas kita bersama,.

“Mari sama sama kita jaga lingkungan, laporkan kepada kami bila ada yang yang mencurigakan,” pungkasnya . (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed