BANGKA SELATANHEADLINE

Berkumpul Sebagai Teman

×

Berkumpul Sebagai Teman

Sebarkan artikel ini
Firmansyah

BANGKA SELATAN – Dinas Pariwisata Kabupaten Bangka Selatan melalui Bengkel Seni Toboali, akan mengadakan merangkul dan mengajak komunitas yang ada di Toboali untuk menyampaikan aspirasi, gagasan dan inovasi untuk kemajuan, kesejahteraan komunitas di Bangka Selatan.

Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Selatan, Firmasyah, mengatakan kegiatan dengan tema “Berkumpul Sebagai Teman” ini bakal dilaksanakan pada pada Minggu, tanggal 19 Maret 2023 di halaman Balai Wisata, Simpang 5 Habang.

“Adapun tujuan adalah untuk menjalin siliahturahmi antar komunitas, menyambut bulan suci ramadhan dan memberikan inspirasi, gagasan dan inovasi untuk kedepanya, terlebih untuk bulan ramadhan,” ujarnya kepada Mediaqu, Jumat (17/3/23).

Harapannya dengan komunitas – komunitas yang ada di Toboali, semua saling men-support dalam membangun Negeri Junjung Besaoh dengan mencurahkan segenap kemampuan.

Untuk itu, lanjut Firmasyah, pihaknya mengundang semua komunitas yang mau ikut, serta dapat memberikan inspirasi, gagasan dan inovasi.

“Dan in sha Allah, akan dihadiri pak Bupati Bangka Selatan. Saya berharap dengan semangat OPD dalam membangun Kabupaten Bangka Selatan, menular pada teman – teman komunitas yang menyatukan semangat,” pungkasnya. (Yusuf)