oleh

Bersama UPLB PT Timah, RS Medika Stania Belinyu Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

BANGKA — Unit Penambangan Laut Bangka PT Timah Tbk, bersama Rumah Sakit Medika Stania Belinyu, menggelar sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Pantauan kabarbangka.com di lokasi sosialisasi, sosialisasi yang digelar di Graha Krida Stania Belinyu, Rabu (18/03/2020), dihadiri hampir ratusan masyarakat Kecamatan Belinyu dari berbagai elemen.

Peserta yang hadir di antaranya Perangkat Kecamatan Belinyu, Perangkat Kelurahan/Desa, pelajar dan para guru se- Kecamatan Belinyu, IPDA Marjan selaku Kanit Sabhara, mewakili Kapolsek Belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra. Camat Belinyu Syarli Nopriansyah, serta UPLB PT Timah Tbk diwakili oleh Gustoyo, selaku Kabag Pengangkutan, mewakili Ali Syamsuri, selaku Kepala UPLB PT Timah Tbk.

Sebagai pemateri pada sosialisasi tersebut, nampak hadir dokter Rizky, selaku dokter umum tetap di RS Medika Stania Belinyu, serta dokter Melfia.

Nampak dokter Rizky dan dokter Melfia mempraktekkan cara mencuci tangan yang benar, dengan menggunakan cairan antiseptic. Hal itu dilakukan untuk mengedukasi para peserta sosialisasi, tentang cara hidup sehat.

Peserta sosialisasi yang hadir juga dibagikan masker dan cairan antiseptic secara gratis, dari RS Medika Stania Belinyu. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan