oleh

Bersama Wabup Bangka, JSS Bagikan Takjil Kepada Pengendara

 15 total views

BANGKA — Komunitas Jurnalis Sepintu Sedulang bersama Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, membagikan takjil di Simpang Lampu Merah Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat, pada Rabu (29/5/2019) petang kemarin.

Orang nomor dua di Kabupaten Bangka itu nampak bersemangat saat membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di ruas jalan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Syahbudin mengatakan, Dia sangat mengapresiasi kepada Jurnalis Sepintu Sedulang, atas perhatian dan kepeduliannya yang mau berbagi dengan sesama. Walaupun hanya takjil, tapi kepedulian itu yang penting untuk kita tonjolkan.

“Rekan-rekan wartawan bukan hanya tajam dalam memberikan kritikan maupun pemberitaan, tapi mempunyai pemikiran tajam juga untuk berbagi dengan sesama,” ungkapnya.

Masih kata Syahbudin, wartawan adalah mitra bagi Pemerintah Kabupaten Bangka dalam pembangunan. Terutama dalam hal sosialisasi program-program kerja pemda.

“Tetap sebagai mitra. Karena pemerintah tidak akan mampu mensosialisasikan program kerjanya, tanpa dibantu oleh media. Kalau ada kritikan itu wajar. Tapi kita juga berharap kritikan itu langsung diberikan solusi, supaya kita bisa berbuat lebih baik lagi,” demikian Syahbudin. (Sho/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed