oleh

Bersama Warga, Polsek Merawang Gotong Royong Bersihkan Jalan

BANGKA — Polsek Merawang bersama warga setempat, menggelar gotong-royong membersihkan tepian jalan, tepatnya di sekitar SPBU Pagarawan sampai dengan jembatan Desa Pagarawan, Jum’at (06/03/2020) pagi.

Selain anggota Polsek Merawang dan warga sekitar, nampak juga anggota Koramil Merawang.

Kegiatan gotong-royong itu dipimpin langsung Kapolsek Merawang IPTU Yudha Prakoso.

Dengan kegiatan gotong royong tersebut, jalanan yang sebelumnya dipenuhi oleh rumput liar, kini menjadi tampak lebih bersih, sehingga semakin mempermudah masyarakat dalam beraktifitas, serta lebih nyaman apabila warga mengendarai kendaraan bermotor, karena jalan sudah dibersihkan.

”Kegiatan gotong royong seperti ini rutin kita lakukan. Selain untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat, juga dapat kita gunakan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Merawang .Sehingga terjalin kerja sama yang baik, antara pihak kepolisian dengan perangkat Desa maupun masyarakat,” ungkap IPTU Yudha Prakoso, mewakili Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono.

Terpisah, AKBP Aris Sulistyono menegaskan, bahwa kegiatan kemasyarakatan yang dilakukan oleh anggotanya merupakan salah satu bentuk nyata, bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat, karena polri adalah bagian dari masyarakat tersebut.

Dia berpesan kepada seluruh anggotanya, untuk terus jalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, agar wilayah hukum Polsek Merawang selalu dalam keadaan aman. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed