oleh

Besok KPU Bateng Akan Gelar Rapat Pleno

BANGKA TENGAH — Pemungutan suara pada Pilkada Bangka Tengah dan rekapitulasi surat suara di tingkat Kecamatan telah selesai dilaksanakan.

Untuk tahapan selanjutnya Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Tengah, akan menggelar rapat pleno tingkat Kabupaten pada hari Rabu (16/12/) besok, di Bollroom Hotel Soll Marina Pangkalan Baru.

Ketua KPU Bangka Tengah Rusdi mengatakan, bahwa pihaknya akan menggelar rapat pleno perolehan suara, tingkat Kabupaten.

“Pleno tingkat Kecamatan susah kita laksanakan, untuk tahapan selanjutnya besok Rabu (16/12/2020) kami akan melaksanakan rapat pleno perolehan suara tingkat Kabupaten, di harapkan agar masyarakat bersabar menunggu hasil dari KPU,” ujarnya Selasa (15/12).

Dikatakan Rusdi, seperti yang kita ketahui bersama berdasarkan hasil dari penghitungan cepat, Paslon 01 mempunyai suara tertinggi.

“Walaupun hasil dari penghitungan cepat Paslon 01 perolehan suaranya tertinggi, akan tetapi masyarakat harus tetap menunggu hasil rapat Pleno KPU,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Rusdi, untuk pemenang pada Pilkada Bangka Tengah 2020, diharapkan masyarakat agar tetap bersabar dan menunggu pengumuman resmi dari KPU.

“Untuk hasil siapa pemenang pemilihan Pilkada ini, tunggu pengumuman resminya dari kami, pungkasnya. ( Hari Yana )

Komentar

Tinggalkan Balasan