oleh

Bhayangkari Ranting Namang Bantu Korban Laka Lantas

 25 total views

BANGKA TENGAH — Bhayangkari Ranting Namang yang di Ketuai Ny. Nelly Deni, laksanakan sambang dan berikan bantuan kepada warga korban Laka Lantas yang bernama Syamila Al Karima (10), warga Desa Jelutung, Kecamatan Namang, Bangka Tengah.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Namang IPDA Deni Wahyudi, beserta anggota Polsek Namang.

Ketuai Ny. Nelly Deni mengatakan, kegiatan ini merupakan salah bentuk keperdulian kami sebagai keluarga Polri.

“Sudah sepantasnya sebagai umat manusia kita diwajibkan tolong menolong, apa lagi membesuk orang sakit itu wajib hukumnya, membantu orang yang lagi mendapatkan musibah pahalanya sangat besar, dan semoga saja apa yang kita berikan hari ini bermanfat dan membawa kerberkahan bagi kita semua,” tuturnya, Selasa (19/02/2019).

Sementara itu Kapolsek Namang yang turut mendampingi rombongan Bhayangkari Ranting Namang mengatakan, ini merupakan salah satu tugasnya sebagai anggota Polri.

“Tugas Polisi bukan hanya menangkap maling ataupun menjaga ketentraman Kamtibmas, tetapi hal seperti ini juga tugas kita, apa lagi membantu yang orang yang membutuhkan kewajiban kita semua. Kami semua mendoakan semoga adek Syamila lekas sembuh, dan bisa beraktivitas kembali seperti sediakala,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed