oleh

BI Corner siap membantu Mahasiswa STISIPOL Pahlawan12

 13 total views

Bambang Ari Satria

BANGKA — Dalam upaya meningkatkan daya baca di Kalangan Mahasiswa, Bank Indonesia buka BI Corner di Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailiat, pada Kamis (18/7/2019).

Dalam BI Corner tersebut akan disediakan sejumlah fasilitas untuk kenyamanan pembaca, seperti Kursi Sofa, Komputer, Televisi dan Free Wifi.

Diharapkan BI Corner itu mampu meningkatkan minat baca para Mahasiswa, karena akan dilengkapi dengan ratusan buku yang akan dimasukin kedalam BI Corner tersebut.

” BI corner memberi pelayanan maksimal untuk kampus dalam meningkatkan minat baca mahasiswa. dengan adanya BI corner yang dilengkapi dgn berbagai fasilitas tersebut, termasuk ratusan buku yang akan dibantu BI,” ungkap Bambang Arisatria, selaku Wakil Ketua III Bidang kemahasiswaan STISIPOL Pahalwan 12.

Ia juga mengatakan, akan terus berbenah dalam kemajuan kampus, termasuk pengembangan mahasiswa dalam minat baca.

” Kami optimis, daya kunjung ke perpustakaan Stisipol Pahlawan12 akan meningkat setelah adanya BI Corner ini,” harap Bambang.

Melalui BI Corner ini juga mahasiswa akan terbantu dalam menyelesaikan tugas-tugas kuliah sehari-hari maupun mahasiswa tingkat akhir yang akan menyelesaikan skripsinya. (Sho/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed