oleh

BPN Kota Pangkalpinang Komitmen Melaksanakan Zona Integritas

 11 total views

PANGKALPINANG — Badan Pertanahan Negara (BPN) Kota Pangkalpinang menggelar pendeklarasian pencanangan pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dilingkungannya demi melayani seluruh elemen masyarakat, pada Selasa (21/05/2019) di Kantor Pertanahan Kota Pangkalpinang.

Kepala Kantor Pertanahan Kota Pangkalpinang Isnu Baladipa dalam hal tersebut mengatakan akan berkomitmen untuk melaksanakan zona intergritas, terutama dalam semua hal pelayanan kepada seluruh elemen masyarakat khususnya.

“Kami berkomitmen untuk melaksanakan, menjaga dan mengawasi terutama pelayanan di semua lini untuk melayani seluruh elemen masyarakat tentunya agar terbebas dari korupsi dan sebagainya” ujar Isnu Baladipa.

Adapun bentuk pelayanan tersebut akan terus ditingkatkan mulai dari loket sesuai standar pelayanan, loket prioritas bagi lansia dan ruang ramah anak sesuai kebutuhan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengapresiasikan pendeklarasian BPN menjadi Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, setelah mengesahkan deklarasi kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, BPN Pangkalpinang satu-satunya yang pertama kali se-Bangka Belitung yang melaksanakan zona integritas WBK dan WBBM, sehingga hari ini hanya legal formal untuk melaksanakan dan sah di wilayah BPN sudah melaksanakan WBK dan WBBM” ujar Maulan Aklil.

Walikota Pangkalpinang juga berharap kedepan, BPN Kota Pangkalpinang semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan sinergitas Pemerintah Kota Pangkalpinang dengan BPN Kota Pangkalpinang. (A1M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed