oleh

Budi Ariyanto : Jangan Sebarkan Hoax!

 18 total views

BANGKA — Di tahun politik ini, Kapolres Bangka Budi Arianto meminta seluruh elemen masyarakat jangan sebarkan hoax atau berita bohong.

Permintaan tersebut diungkapkan Budi Arianto, saat menghadiri acara coffee morning bersama Bupati Bangka, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka, beserta undangan lainnya di M2M Cafe Sungailiat, Rabu (13/2/2019) pagi.

Menurut Budi Arianto negara besar seperti Iran, bisa konflik dipicu oleh berita bohong. Dia berharap hal seperti itu jangan sampai itu terjadi di Indonesia.

“Sekarang ini tahun politik, saya minta seluruh elemen masyarakat tidak menyebarkan berita hoax yang memicu konflik. Seperti yang terjadi di negara Iran, salah satu penyebab timbulnya kekacauan negara yakni berita hoax,” kata Budi Arianto.

Pada saat itu, Budi Arianto juga menjelaskan program NGUBE RAJAWALI yang diluncurkan Polres Bangka.

“NGUBE RAJAWALI yakni ngopi bersama merawat keberagaman suku dan agama, menjaga keutuhan NKRI, mengawal pembangunan,” jelasnya.

Bersamaan Bupati Bangka Mulkan mengatakan, jika ada Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka yang terlibat politik praktis akan di tindak sesuai aturan yang ada.

“Jelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 ini, jika ada oknum ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka terlibat politik, akan kita tindak sesuai aturan yang ada,” kata Mulkan. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed