oleh

Budidayakan Cuci Tangan Oleh Satgas TMMD Untuk Cegah Covid 19

Situbondo – Anggota Satuan Tugas (Satgas) melakukan upaya pencegahan virus corona atau Covid-19 di sasaran TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo dengan cara mencuci tangan pakai sabun. Pencegahan ini dilakukan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas pengerjaan program TMMD, baik fisik maupun nonfisik.

Seperti yang dilakukan salah satu perangkat desa Bapak Pujiono dan juga babinsa Kodim 0823 Situbondo Sertu Juhardi sebelum beraktifitas di Desa Tlogosari Kecamatan Sumbermalang, Situbondo.

Sertu Juhardi menyatakan, pencegahan virus corona di sasaran TMMD ini sekaligus mengkampanyekan kepada masyarakat agar selalu menjaga pola hidup sehat dengan mencuci tangan pakai sabun. Apalagi, virus corona bisa tertular melalui tangan.

“Selain kami sendiri mencegah virus corona, kami juga sekaligus menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga pola hidup sehat,” kata dia.

Dia menyatakan, fasilitas cuci tangan yang terbuat dari galon ini juga diletakkan di sejumlah tempat di Desa Tlogosari Kecamatan Sumbermalang yang merupakan sasaran TMMD ke 107.

“Kami berharap masyarakat bisa mencuci tangan pakai sabun di fasilitas-fasilitas cuci tangan yang disediakan oleh Satgas TMMD agar Desa Tlogosari bebas dari penyebaran virus corona,” kata Sertu Juhari.(Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed