PANGKALPINANG — Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Bangka Belitung, mengundang para atlit dari beberapa cabang olahraga untuk berbuka puasa bersama dengan Pengurus KONI, Pelatih, dan anak yatim piatu. Buka puasa bersama ala KONI Babel itu digelar Sabtu (25/05/2019) kemarin, di Aroma Laut Resto, Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang.

Ketua Umum KONI Provinsi Babel, Elfandi, mengatakan kegiatan berbuka puasa bersama yang bertemakan “Kita Jalin Silahturahmi Menuju Sukses PORWIL X dan Pra PON” itu, sekaligus memberi dukungan akan persiapan atlit – atlit yang akan ikut bertanding di masing – masing Cabor, menjelang PORWIL X di Bengkulu.

“Selain itu, kita juga berfokus pada ajang Pra PON 2019 yang berlangsung, sebagian atlit juga sudah mulai berlatih di luar daerah untuk mendapatkan tiket ke PON 2020 di Papua nanti,” ujar Elfandi.

Elfandi juga berharap, untuk mencapai target juara di semua Cabor pada event – event penting, baik itu di kancah nasional maupun internasional, agar melahirkan atlet – atlet berprestasi dari Bangka Belitung. (A1M)

Tinggalkan Balasan