oleh

Buka Puasa Bersama Perwakilan Nelayan Teluk Kelabat, Kapolres Ingin Situasi Kamtibmas Kondusif

 25 total views

BANGKA — Didampingi sejumlah perwira dan pejabat utama, Kapolres Bangka AKBP M. Budi Ariyanto bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama sejumlah perwakilan nelayan Teluk Kelabat Kecamatan Belinyu.

Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama itu digelar di Rumah Makan Pantai Indah Batu Bedaun, Kelurahan Matras, Kecamatan Sungailiat, pada Jum’at (31/05/2019) petang kemarin.

Selain Kapolres Bangka, nampak hadir Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, perwakilan Aliansi Nelayan Teluk Kelabat, serta sejumlah perwira Polres Bangka.

Kapolres Bangka mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, dalam rangka membangun silaturahmi serta menyerap aspirasi setiap permasalahan yang berkembang pada umumnya, guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan ini dalam rangka membangun silaturahmi serta menyerap aspirasi masyarakat dari setiap permasalahan yang berkembang, guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” demikian AKBP M. Budi Ariyanto. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed