oleh

Bulan Bhakti HUT 43, PT Timah Gelar Sunat Massal

 14 total views

Sumber foto : Net

PANGKALPINANG — Menjelang hari ulang tahun ke 43, PT Timah Tbk menggelar Bulan Bhakti kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi, dengan kegiatan sunatan massal dan donor darah.

Kegiatan Bulan Bhakti Hari Ulang Tahun PT Timah Tbk ke-43 dimulai di Graha Timah Pangkalpinang, pada Senin (22/07/2019).

Kegiatan Bulan Bhakti HUT PT Timah ke 43 akan dilaksanakan diberbagai wilayah, tidak hanya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), namun Jakarta dan Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. Lebih dari 150 anak ikut khitanan massal, dan puluhan karyawan melakukan donor darah.

Direktur Utama PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani mengatakan, melalui Bulan Bhakti HUT PT Timah ke 43 ini terus dilaksanakan tiap tahunnya.

Dikatakannya, hal ini merupakan bentuk nyata PT Timah ingin terus memberikan kontribusi bagi masyarakat di wilayah operasi.

“Di usia ke 43 ini, PT Timah ingin terus memberikan kontribusi dan selalu bersinergi dalam perkembangan perusahaan bersama masyarakat,” kata Dia.

Riza pun menambahkan, supaya masyarakat Babel memberikan doa kepada PT Timah, agar dapat terus memberikan kontribusi.

“Doakan perusahaan kebanggaan masyarakat Babel ini terus jaya, dan memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara serta masyarakat semua,” imbuhnya.

Sunatan massal dibuka secara resmi oleh ditandai dengan penyerahan bingkisan secara simbolis kepada peserta khitanan, oleh General Manager PT Timah Tbk Wilayah Babel, Ahmad Syamhadi.

Hiburan berupa pertunjukan bandut dan lokasi photo booth untuk mengabadikan momen, menambah keceriaan para sunatan massal ini.

Ketua pelaksana sunatan massal, dr. Riferian mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh warga Kota Pangkalpinang yang kurang mampu.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang perusahaan lakukan setiap tahunnya, Pangkalpinang merupakan yang pertama kali mengadakan sunatan dan donor darah,” kata Dia. (Red/Net)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed