oleh

Bulan Bhakti HUT 43 PT Timah Terus Berlanjut, Ini Targetnya!

 15 total views

Sumber gambar: Net

PANGKALPINANG — Setelah dibuka Senin (22/7/2019) lalu di Graha Timah, Pangkalpinang, kegiatan Bulan Bhakti dalam rangka hari ulang tahun PT Timah Tbk ke 43 terus berlanjut.

Untuk sunatan massal ditargetkan minimal 720 anak. Sedangkan untuk kegiatan donor darah, ditargetkan minimal 500 pendonor.

Ketua pelaksana sunatan massal, dr. Riferian, pada pembukaan bulan bakti Senin (22/07/2019) lalu mengatakan, dalam sunatan massal ini pihaknya mengerahkan 32 tenaga medis, dengan metode khitan laser dan manual.

“Untuk peserta sunatan massal, panitia manargetkan 720 peserta dari beberapa wilayah yang kami laksanakan. Sedangkan untuk donor darah, ditargetkan 500 pendonor,” kata Dia.

Pelaksanaan Bulan Bakti HUT ke 43 dilaksanakan di Kantor PT Timah Sungailiat, pada Rabu (25/07/2019). Total ada 85 peserta sunatan massal, dari 80 peserta yang ditargetkan.

Kegiatan dihadiri Ketua Panitia pusat, Yahya Nugraha, Kepala Keteknikan PT Timah, Ariwibowo dan anggota Ikatan Istri Karyawan PT Timah (IIKT).

Kegitan serupa juga akan terus dilaksanakan di Belinyu, Muntok, Toboali, Belitung Timur, Kundur dan Jakarta.

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) merupakan wilayah terbanyak, mendapat jatah titik Bulan Bhakti.

Kamis (26/07/2019) besok, acara akan digelar di Belinyu. Kemudian Senin (29/07/2019) pekan depan, akan digelar di Muntok. Lanjut pada Rabu (31/07/2019), akan digelar di Toboali, dan pada Selasa (06/08/2019) digelar di Belitung Timur.

Direktur Utama PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani mengatakan, melalui Bulan Bakti HUT PT Timah ke 43 dengan tagline sinergi dan harmoni. Merupakan bentuk nyata PT Timah ingin terus memberikan kontribusi bagi masyarakat di wilayah operasi.

“Di usia ke 43 ini, PT Timah ingin terus memberikan kontribusi dan selalu bersinergi dalam perkembangan perusahaan bersama masyarakat,” kata Dia.

Riza pun meminta doa dari seluruh lapisan masyarakat Babel, sehingga PT Timah dapat terus memberikan kontribusi sebagai perusahaan kebanggaan masyarakat Babel. (Red/Net)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed