Bung Dodoy, Caleg Potensial Dari Partai Berkarya

HEADLINE132 Dilihat

BANGKA TENGAH — Diawali dari niat mengembangkan potensi Desa dan ekonomi kerakyataan, Dairi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Kabupaten Bangka Tengah, memantapkan diri menjadi calon legislatif DPRD Bangka Tengah Periode 2019 – 2024.

Partai Berkarya adalah partai politik besutan Tommy Soeharto, yang merupakan anak dari Presiden RI kedua yaitu H. M. Soeharto, yang dikenal sebagai Bapak Pembangunan.

“Saya mencalon diri untuk memperjuangan dan menyampaikan aspirasi masyarakat. Mudah – mudahan dengan cara ini bisa membantu dan berkontribusi lebih jauh. Saya berkomitmen dengan ilmu dan pengetahuan yang dimiliki, tentunya ingin berbuat untuk masyarakat Bangka Tengah ini, melalui program – program yang sudah disusun,” ujar Pria yang biasa disapa Bung Dodoy ini, Jum’at (05/04/2019).

Masih kata Dairi, dirinya berkeingin untuk memajukan dan menguatkan ekonomi kerakyatan dari beberapa sektor, yang sangat potensial untuk dikembangkan.

“Bila nanti diberi kesempatan menjadi wakil rakyat, Insya Allah akan berusaha untuk membantu masyarakat mengambangkan ekonomi dari sektor yang potensial untuk dikembangkan. Apa lagi Bangka Tengah ini daerah pesisir pantai, kita bisa mengambangkan dari sektor pariwisata dan UMKM. Selain itu juga, saya berharap perusahaan yang ada di Bangka Tengah untuk merekrut pegawainya para putra daerah,” kata Dia.

Dairi juga seorang Aktivis anti narkoba, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Gerakan Anti Narkoba Bangka Tengah. GENTARA konsisten mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjauhi narkoba.

“Mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjauhi Narkoba. Karena Narkoba akan menghancurkan masa depan generasi bangsa ini. Ayo kita bersama melawannya! Bantu pemerintah dan aparat kepolisian melawan kejahatan Narkoba,” pungkasnya. (Yan)

Tinggalkan Balasan