BANGKA TENGAHHEADLINE

Bupati Ajak PKS Membangun Bangka Tengah

5
×

Bupati Ajak PKS Membangun Bangka Tengah

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, mengajak DPD PKS secara bersama-sama membantu Pemerintah Daerah, dalam membangun Bangka Tengah sehingga menjadi semakin Unggul.

“Mari kita bersama-sama membangun Bangka Tengah ini menjadi semakin unggul, kami tunggu sumbangsih saran dan masukan program-program dari rekan-rekan di PKS,” ujarnya usai menghadiri pelantikan DPD PKS di Hotel Soll Marina, Sabtu (06/03).

Lanjutnya, selain menunggu saran dan masukan untuk Pemerintah Daerah dalam melayani masyarakat dan membangun Bangka Tengah, Dikatakan Algafry, PKS juga sudah membantu pemerintah Daerah dengan program menjaga ketahanan keluarga.

“Selain menunggu sumbangsih dan program selanjutnya, PKS juga sudah membantu kami dengan program ketahanan keluarga, yang mana program tersebut mengedepankan cara menanamkan nilai-nilai kebaikan kepada anak kita sejak dini, dan itu sangat bagus sekali sehingga anak-anak kedepannya nanti menjadi generasi kebanggaan kita semua,” tuturnya.

Diharapkan kedepannya kepengurusan DPD PKS yang baru di lantik ini, bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Bangka Tengah menjadi jauh lebih baik serta Unggul.

“Sinergi sangat perlu dan itu penting dalam menjalankan roda pemerintahan untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Bangka Tengah, untuk itu kami berharap kepada DPD PKS dan semua elemen masyarakat agar memberikan kritik, saran yang membangun,” pungkasnya (Hari Yana)