oleh

Bupati Bangka Barat Lepas 185 Calon Jama’ah Haji

 18 total views

BANGKA BARAT – Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menggelar acara pelepasan 185 calon jemaah haji. Acara Walimatus Safar Jama’ah Haji Kabupaten Bangka Barat 1440 H/2019 M ini dilaksanakan di rumah dinas Bupati Bangka Barat, Jalan Jenderal Sudirman, Muntok, Selasa ( 9/7/2019 ) pagi.

Calon jama’ah haji Bangka Barat terbagi dalam dua kloter, yakni kloter 8 dan 9. Kloter 8 akan berangkat dari Muntok tanggal 13 Juli, sedangkan kloter 9 akan berangkat 14 tanggal Juli 2019.

Turut hadir Bupati Bangka Barat,Markus, SH, Sekda Yunan Helmi, Kajari Bangka Barat, Neva Sari Susanti, Dandim 0431/BB, Letkol Arm Bontor Karo Karo, tokoh agama dan masyarakat serta segenap tamu undangan. Hadir pula Ustadz H. Abdul Rohim, S.Ag, MH sebagai penceramah.

Qarom Jamaah Haji Bangka Barat Sumijo, berpamitan kepada Bupati Bangka Barat, Markus, SH, Sekda Yunan Helmi dan masyarakat Bangka Barat.

” Dengan hati yang tulus, kami mohon maaf jika ada salah dan khilaf atas perilaku baik disengaja atau tidak yang menyinggung perasaan Bapak dan Ibu semua dan mohon doa restu agar kami dimudahkan dan diberikan kekhusyukan dalam menjalankan ibadah nanti,” ucapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangka Barat, Dinas Kesehatan dan Kantor Kementerian Agama Bangka Barat yang telah memberikan perhatian kepada mereka.

Di lain pihak, Bupati Bangka Barat, Markus, SH, mengucapkan selamat kepada seluruh jama’ah haji yang tahun ini berkesempatan berangkat ke tanah suci.

” Saya berharap para jama’ah jaga kesehatan, peka terhadap situasi dan kondisi, ikuti rangkaian ibadah sesuai
dengan jadwal dan peraturan, tertib dan fokus serta ikuti petunjuk panitia haji,” pesan Markus.

Markus berharap, para calon jama’ ah haji dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar dan dapat kembali ke tanah air dengan selamat.

Dalam kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat juga menyerahkan bantuan uang saku dan Al Qur’an kepada para jama’ah yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati dan Sekda. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed