oleh

Bupati Bangka Hadiri Bangka Bike Festival 2019

Mulkan : Bikers Adalah Mitra Pemerintah Membangun Pariwisata

BANGKA — Sungailiat Adventure, Bangka Bike Festival 2019 dihadiri oleh Bupati Bangka, Mulkan, pada Sabtu (29/6/2019) di Pantai Tanjung Pesona, Sungailiat.

Kegiatan yang berjalan selama dua hari, mulai dari Jum’at sampai dengan Sabtu itu berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Mulkan mengatakan, bahwa para bikers yang datang ke Pulau Bangka merupakan mitra pemerintah dalam membangun wisata di Bangka Belitung.

” Ini adalah mitra kami yang sampai hari ini memberi kontribusi yang sangat besar terhadap Kabupaten Bangka ini, dan mereka adalah pelaku-pelaku wisata,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, bahwa para Bikers tersebut bukan hanya ugal-ugalan di jalan, namun juga mempunyai tanggung jawab sosial yang harus mereka lakukan.

” Motor besar itu bukan untuk ugal-ugalan, bukan gengsi-gengsian, tetapi bagaimana nanti mereka ini akan menyampaikan kepada masyarakat yang diluar daerah kita,” pungkasnya.

Selain itu, Joni, selaku perwakilan dari Motor Besar Club Indonesia (HDCI) mengapresiasi kinerja panitia yang sudah bersusah payah menyiapkan kegaiatn itu sampai dengan selesai.

” Ini merupakan satu kesatuan, persaudaraan, kekeluargaan di bikers kita,” ungkap Joni

Ia juga mengatakan, nanti akan dibentuk dengan satu kelompok, dan tidak ada lagi perbedaan antar klub-klub tersebut.

” Kita jadikan indonesia Bikers, jadi di setiap daerah tidak ada lagi nama lain, kita akan bersatu menjadi Indonesia Bikers,” ujarnya. (Sho/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan