ADVERTORIALHEADLINE

Bupati Bangka Kukuhkan Klub Mobil Escudo

×

Bupati Bangka Kukuhkan Klub Mobil Escudo

Sebarkan artikel ini

BANGKA — Bupati Bangka Mulkan, turut menghadiri acara pengukuhan klub mobil Vitara Escudo atau VES Comunity, Sabtu (06/08) pagi, di Pantai Matras, Kecamatan Sungailiat.

Selain menghadiri pengukuhan klub mobil itu, Mulkan juga melakukan kegiatan penanaman 1000 pohon di sekitar pantai tersebut.

Bupati Mulkan mengatakan, dengan adanya kumpulan pecinta klub mobil Escudo ini juga merupakan daya tarik wisata. Menurut Mulkan, bentuk kebersamaan dan kekompakan masyarakat Kabupaten Bangka bisa dikatakan terjalin dengan baik.

” Para pecinta Vitara, Escudo atau VES ini merupakan salah satu daya tarik wisata. Kebersamaan di Kabupaten Bangka ini luar biasa, hal ini lah yang menyebabkan seluruh kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Bangka sukses besar,” kata Mulkan.

Sama halnya dengan kegiatan penanaman 1000 pohon lanjut Mulkan, merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang sangat bermanfaat. Selain bermanfaat untuk lingkungan juga bisa dimanfaatkan menjadi obat-obatan.

” Penanaman pohon dalam rangkaian kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi lingkungan dan pohon yang ditanam, yakni batang pinang sangat bermanfaat dari pohon hingga akarnya bisa digunakan. Bahkan bisa dijadikan obat, mulai dari buah dan bagian pohon yang lain,” kata dia.

Pada acara itu, Bupati Mulkan didampingi Wakapolres Bangka Kompol Robertus Wardhana, serta sejumlah pejabat dari lingkungan Pemkab Bangka. (Adv)