oleh

Bupati Bangka Terima Audiensi PC IMM Bangka

BANGKA — Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Bupati Bangka Mulkan, menerima audiensi dari pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Bangka periode 2019-2020.

Selaku kepala daerah yang baru empat bulan dilantik, Mulkan menyambut baik kedatngan PC IMM Bangka di ruang kerjanya, Senin (21/01/2019).

“ Pertama – tama kami baik atas kedatangan dari adik-adik pengurus Pimpinan Cabang IMM Bangka periode 2019 – 2020, atas audiensi kepada kami selaku Bupati yang baru terpilih, dan baru menjalankan roda pemerintahan kurang lebih hampir empat bulan ini,” ungkap Mulkan.

Sementara itu, Kepala Dinas dan Kebudayaan Kabupaten Bangka, Padli, dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwasanya untuk pengajuan kerjasama ini harus melalui prosedur mekanisme yang ada.

“ Terkait kerjasama ini, silahkan adik-adik dari PC IMM Bangka sampaikan ide-idenya melalui proposal, ajukan diawal tahun. Kalaupun diajukan sekarang, kemungkinan alokasinya ada di anggaran perubahan, inipun jika anggarannya memungkinkan” jelasnya. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed