BANGKA SELATANHEADLINE

Bupati Basel Ikut Berkurban

15
×

Bupati Basel Ikut Berkurban

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengikuti kegiatan Idul Adha di yang terletak tidak jauh dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten setempat.

Selain ikut berkurban sapi, Bupati juga mengikuti proses pemotongan hewan kurban.

Mengenakan baju kemeja warna putih, Bupati Bangka Selatan didampingi istrinya, Elizia Herdavid yang baru saja mengikuti kegiatan Salat Idul Adha di Masjid Nurul Huda, Air Bara, dia langsung bergabung dengan masyarakat, Kamis (29/6/23).

Orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh ini nampak asyik berbincang dengan beberapa warga sambil melihat pemotongan hewan kurban. Puluhan warga telah menanti proses pemotongan sejak selesai salat Idul Adha.

“Alhamdulillah, saya berkurban bersama masyarakat yang lain juga. Namun di beberapa tempat lain juga, sifatnya melengkapi,” ujar Riza kepada Mediaqu.

Dia melanjutkan, pihaknya sangat bersyukur kepada Allah Subhanahu WaTaala, karena dapat melaksanakan penyembelihan hewan kurban dalam rangka memperingati Idul Adha 1444 Hijriah tersebut

“Momentum Idul Adha ini diharapkan bisa meningkatkan keimanan, solidaritas sosial, dan sebagai rasa syukur karena telah diberikan rezeki,” harapnya. (Yusuf)