oleh

Bupati Bateng Apresiasi Fun Road Race II 2019

BANGKA TENGAH — Bupati Bangka Tengah H Ibnu Saleh memberikan apresiasi kepada penitia penyelengara Balap Motor Fun Road Race seri II Bupati Cup 2019, yang berlangsungkan di Sirkuit NP Kompek Perkantoran Pemkab Bangka Tengah, Minggu (10/11/2019).

“Pertama kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November 2019, kaum muda di Babel khususnya Bangka Tengah, menyelengarakan Fun Road Race II. Dan kita sangat bangga dengan persiapan yang sangat singkat sekali, tapi mereka bisa melaksanakan kejuaran ini dengan baik dan sempurna. Selain mengumpulkan 123 pembalap, mereka juga mampu menggerakan sisi ekomomi UMKM ikut meramaikan kegiatan ini,” tutur Bupati Bangka Tengah, H. Ibnu Saleh dalam sambutannya.

Dikatakannya, pihak Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah sangat mensupport kejuaran Fun Road Race II ini, dan akan kembali melaksanakannya pada tahun depan,

“Mudah-mudahan tahun depan kita bisa melaksanakan kembali kejuaran ini, dan kita akan berkolaborasi sehingga pelaksanaanya lebih meriah lagi,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan adanya kejuaraan Fun Road Race II ini, bisa mencetak pembalap – pembalap muda yang bertalenta untuk menjadi yang terbaik tidak hanya di Bangka Belitung saja, tetapi di tingkat Nasional.

“Berharap kedepannya IMI Babel maupun IMI Bangka Tengah, berkomunikasi, berkoordinasi serta berkolaborasi, untuk mendorong pembalap muda yang bertalenta untuk menjadi lebih lagi, bukan hanya di tingkat Kabupaten dan Provinsi, tapi di tingkat Nasional juga, kita akan mendukung semaksimal mungkin dalam menciptakan pembalap muda bertalenta,” kata dia. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed