BANGKA TENGAHHEADLINE

Bupati Bateng Berharap Pers Lebih Profesional

7
×

Bupati Bateng Berharap Pers Lebih Profesional

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Peringati Hari Pers Nasional (HPN) ke-72, Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin meminta para Jurnalis dalam menggali informasi untuk disajikan ke publik, agar lebih profesional dalam menjalankan tugas jurnalistiknya.

“Saya berharap rekan Jurnalis dapat lebih meningkatkan profesionalitasnya dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis. Berikan informasi yang akurat, baik dan mengedukasi kepada masyarakat,” ujarnya usai menghadiri peringatan HPN di Kantor PWI Babel, (9/2)

Selain itu, dirinya juga meminta rekan-rekan jurnalis selalu menjaga kesehatan, mengingat saat ini dalam kondisi dan situasi pandemi Covid-19.

“Saat ini ada dalam kondisi pandemi, rekan jurnalis agar selalu menjalankan protokol kesehatan dengan baik, Terlebih lagi jurnalis berada di garda terdepan dalam mencari informasi,” tuturnya

Lanjutnya, selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah kami mengucapkan selamat HPN ke-72, semoga rekan pers semakin berjaya.

“Selamat Hari Pers Nasional, jaya selalu Pers Indonesia dan semakin profesional dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya. (Hari Yana)