oleh

Bupati Bateng Buka Turnamen Volly Antar Desa Dan Kelurahan

BANGKA TENGAH — Bupati Bangka Tengah, H. Ibnu Saleh, membuka Turnamen Bola Volly Antar Desa dan Kelurahan sekecamatan Koba Bangka Tengah, yang digelar oleh Karang Taruna Kecamatan Koba bertempat di Lapangan Volly Koba Tin, Kelurahan Padang Mulia, Minggu (25/08/2019).

Turnamen Bola Volly sekecamatan Koba ini dalam rangka memeriahkan HUT 74 RI diikuti oleh 22 tim, yang terdiri 11 Tim Putra dan 11 Tim Putri, memperebutkan hadiah berupa uang tunai dan tropi penghargaan.

Bupati Bangka Tengah dalam sambutannya mengatakan, Turnamen Volly ini sangat bagus dan positif unutk meningkatkan kebersamaan di masyarakat, bisa bertatap muka langsung sehingga silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

“Sangat mengapresiasi karang taruna Koba yang sudah menggelar Turnamen ini, selain untuk membangkitkan kembali Olahraga Volly, tetapi ini juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa olahraga sangatlah penting untuk kesehatan kita, diharapkan dengan adanya turnamen Volly ini, kekompakan, silaturahmi tetap terjaga dengan baik,dan masyarakat semakin rajin belorahraga,” tuturnya.

Dilanjutkannya, melihat antusiasme masyarakat mengikuti Turnamen Volly ini sangat tinggi, dirinya berencana akan menggelar Turnamen bola Volly Bupati Cup tingkat Kabupaten.

“Insya Allah, dalam waktu ini akan kita gelar juga Turnamen Volly ini di tingkat Kabupten,”ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga Ia berpesan kepada seluruh Tim peserta, untuk selalu menjaga Sportifitas dalam Turnamen ini,

“Kepada Tim peserta selamat bertanding, jaga Sportifitas, kalah menang dalam pertandingan itu hal biasa, yang menang jangan merasa besar dan yang kalah juga jangan merasa kecil, karena Turnamen ini bukan untuk memperlihatkan siapa yang besar dan siapa yang kecil, tetapi untuk kita menjalin persatuan dan kesatuan serta mempererat bersilaturahmi,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed