oleh

Bupati Bateng Halal Bihalal Bersama ASN

 18 total views

BANGKA TENGAH — Hari pertama kerja, usai libur Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar upacara bendera dan Halal Bihalal bersama seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bangka Tengah, Senin (10/06/2019).

Selain Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh, dalam acara yang digelar di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah ini, hadir juga Wakil Bupati Bateng Yulianto Satin SE, Sekda Bateng Drs. Sugianto, Asisten I.II.III. Para Staff Ahli dan seluruh ASN serta tenaga kontrak.

“Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan tali silaturahmi ASN, dan seluruh pegawai yang ada dilingkungan Pemkap Bateng ini usai bulan suci ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah” ujar Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh.

Masih kata Ibnu Saleh, secara pribadi dan mewakili keluarga, Dia mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin. Berharap dengan adanya silaturahmi ini, apa lagi masih dalam suasana Idul Fitri bisa lebih semakin mempererat hubungan ASN, baik Kepala OPD maupun para pegawai. Sehingga seluruhnya kembali kedalam jiwa yang fitri.

“Ramadhan sudah berlalu,di harapkan kedepannya kita semua menjadi insan yang fitrah kembali suci seperti baru dilahirkan. Sehingga semua perbuatan dan perilaku yang menyimpang dari ajaran agama tidak kembali di lakukan, semoga kita semua kedepannya menjadi manusia yang lebih baik lagi dan berguna bagi Nusa, Bangsa, Negara dan Agama,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed