ADVERTORIALHEADLINE

Bupati Bateng Raih Penghargaan Indonesia Award

×

Bupati Bateng Raih Penghargaan Indonesia Award

Sebarkan artikel ini

JAKARTA — Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman ST, menerima penghargaan Indonesia Award 2021 dari MNC Media, dalam kategori digital transformation.

Penghargaan Indonesia Award 2021 di serahkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir, dan disaksikan Chairman MNC Grup Hary Tanoe Soedibyo, serta Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, di Studio Redaksi MNC Grup Jakarta, Rabu (24/11).

Ia menerima penghargaan tersebut sebagai pemimpin daerah yang berpengaruh, berkolaborasi, dan berinovasi, kuat, serta memberikan inspirasi di tengah pandemi COVID-19.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan penghargaan dari MNC TV, sejujurnya tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini,” ujarnya usai menerima Penghargaan.

Dikatakan Algafry, penghargaan ini bukan untuk dirinya, tapi untuk seluruh masyarakat Bangka Tengah yang kuat dan bekerja keras di tengah Pandemi Covid-19.

“Ini merupakan hasil dari kerja keras semua unsur masyarakat, yang mampu dan kuat dalam situasi seperti sekarang,” pungkasnya.( Adv)