oleh

Bupati Bateng Serahkan Bantuan Bus Sekolah

BANGKA TENGAH — Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Dinas Perhubungan, menyerahkan bantuan bus sekolah kepada SMK 1 Simpang Katis. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh, pada Rabu (28/08/2019).

“Bis ini untuk membantu masyarakat terutama anak-anak lebih bersemangat lagi bersekolah, dan juga bisa lebih disiplin waktu saat mereka pulang, pergi sekolah, dan bisa menangkap pelajaran dengan baik, sehingga mereka akan menjadi cerdas serta pintar,” ujar Ibnu Saleh dalam sambutannya.

Dirinya berharap, diharapkan Bis ini bisa lebih membantu, dan mengurangi anak-anak kesekolah menggunakan kendaraan roda dua, dan dipergunakan sebaik-baiknya.

“Pergunakan bis ini sebaik mungkin, jaga dan rawatlah, saya berharap bis ini bisa lebih membantu dan meringatkan orang tua yang mengantar jemput anaknya sekolah, salain itu juga untuk mengurangi resiko kecelakaan di jalan raya akibat anak-anak yang membawa kendaraan bermotor sendiri, karena mereka ini belum saatnya berkendara sendiri,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed