oleh

Bupati Berharap Aplikasi Lada Bangka Mempermudah Pelayanan Kepada Masyarakat

BANGKA — Bupati Bangka, Mulkan, mengucapkan terimakasih kepada Forkominda Bangka Belitung dan Forkominda Kabupaten Bangka, terutama Polda Babel dan Polres Bangka, yang telah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Bangka.

“Kami selaku Pemerintah Daerah akan mendukung pelayanan yang dilakukan oleh Polres Bangka,” ucap Mulkan dalam sambutannya, saat launching aplikasi Lada Bangka yang digelar Polres Bangka di Gedung Serbaguna LPP RRI Sungailiat, Rabu (11/03/2020).

Dengan adanya Aplikasi Lada Bangka ini, lanjut Mulkan, diharapkan dapat mempermudah pelayanan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bangka, sehingga tidak perlu datang ke Polres Bangka, dan (aplikasi Lada Bangka) bisa diakses di rumah saja.

Saya selaku Bupati Bangka, mengucapkan terimakasih sebanyak – banyaknya kepada pihak Kepolisian, khususnya Polres Bangka, yang telah melaunching Aplikasi Lada Bangka, yang mana (aplikasi Lada Bangka) dapat diakses oleh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bangka,” demikian Mulkan. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed