oleh

Bupati Dan Keluarga Terpapar Covid-19 : Supriyadi, Masyarakat Jangan Panik

BANGKA TENGAH — Terpaparnya calon Bupati Bangka Tengah, H. Ibnu Saleh bersama istri dan anak oleh Covid-19, Wakil Ketua DPRD Bangka Tengah Supriyadi mengajak masyarakat berdoa bersama untuk kesembuhan Bupati Petahana dan Keluarga.

“Mendapatkan informasi bahwa pak Ibnu Saleh bersama istri dan salah satu anaknya positif covid-19, ini adalah berita duka dan musibah bagi kita semua,”ujarnya Jum’at (02/10/2020) di Koba.

Dirinya juga meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhan Bupati Petahana H. Ibnu Saleh beserta istri dan anaknya.

“Semoga beliau beserta anak dan istrinya segera dapat beraktivitas seperti biasanya. Alhamdulilah saya mendengar kondisinya saat ini terus membaik, begitu juga dengan istri dan anak nya juga dalam kondisi sehat,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan positifnya Bupati Petahana Covid-19, meminta agar masyarakat tidak panik dan tetap menjaga protokol kesehatan covid-19

“Saya harap masyarakat jangan panik atas musibah ini karena siapa pun bisa tertular, yang terpenting terus jalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya. (Hari Yana)

Komentar

Tinggalkan Balasan