oleh

Bupati Dan Wabup Bateng Serahkan Bantuan Sembako

BANGKA TENGAH – Usai mengikuti gotong royong bersama warga masyarakat desa Lubuk Pabrik Kecamatan Lubuk Besar, Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman-Herry Erfian langsung menggelar safari jum’at di Masjid Al-Furqon Kelurahan Padang Mulia Kecamatan Koba, Jum’at (26/03)

Pada safari Jum’at yang rutin di gelar ini, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman menjadi khotib, usai melaksanakan Sholat Jum’at dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako kepada kaum dhuafa dan warga Lanjut Usia.

“Safari Jum’at ini sudah menjadi agenda rutin kami untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat, serta bisa lebih dekat sehingga kita tau apa yang menjadi permasalahan di masyarakat, dan ada solusi untuk menyelesaikannya.” Ujar Bupati Bateng Algafri Rahman yang di dampingi Wakil Bupati Herry Erfian.

Dikatakan Bupati Algafry, terkait bantuan sembako yang ia dan Wabup Erfian serahkan ini, merupakan sumbangan dari ASN Pemkab Bateng, pengurus Masjid Al-Furqon dan Badan Amil Zakat Nasional.

“Bantuan sembako ini sumbangsih ASN, Baznas, dan pengurus Masjid untuk warga kita yang kurang mampu, bukan mau pamer, tapi murni untuk disalurkan kepada penerima yakni kaum duafa, anak yatim, lanjut usia dan lnasia, semoga bermanfaat dan membawa keberkahan bagi kita semua,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Algafry, bukan hanya pada saat safari Jum’at saja bantuan ini diberikan, namun pada kesempatan dan kegiatan lainnya selalu kita usahakan memberikan bantuan sembako.

“Bantuan sembako ini diberikan bukan waktu safari jum’at saja, tetapi saat sajadah fajar pun kita berikan bantuan, bahkan pada acara-acara lainya kita usahakan untuk selalu berbagi dengan masyarakat,” pungkasnya. (Hari Yana)

Komentar

Tinggalkan Balasan