BANGKA SELATANHEADLINE

Bupati dan Wabup Ikut Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa

30
×

Bupati dan Wabup Ikut Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – Warga Gusung Batu Ampar, Desa Rias, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan melaksanakan gotong royong bersama Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, Jumat (24/06/22) pagi.

Menggunakan beberapa alat seperti cangkul, sekop, dan gerobak dorong, diangkut kemudian diratakan pada jalan-jalan yang berlubang. Bupati Riza bersama Wabup Debby juga memberikan bantuan untuk memperbaiki beberapa titik jalan yang rusak tersebut.

Menurut Bupati Riza, gotong royong bersama warga ini menunjukkan bahwa Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah selaku pimpinan daerah hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan sentuhan kepada masyarakat.

“Dan ini akan menjadi skala prioritas Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dalam hal ini melalui Dinas PUPR Bangka Selatan, dengan perbaikan peningkatan jalan yang ada di wilayah Kabupaten Bangka Selatan,” ujarnya.

Orang nomor satu di Negeri Beribu Pesona ini menyampaikan bahwasanya gotong royong perbaikan jalan Gusung Batu Ampar, Desa Rias ini patut di contoh oleh desa-desa yang ada di Bangka Selatan. Bupati juga berharap masyarakat dapat memberikan informasi terkait hal-hal apa saja yang perlu perbaikan dan bantuan Pemerintah Daerah.

”Mereka bekerja sama saling bahu membahu antara perangkat desa dan masyarakat membangun akses menuju desa, ini adalah budaya kita, budaya Indonesia, dan Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Bangka Selatan akan terus membantu segala kekurangan yang ada sehingga pembangunan di desa dapat berjalan optimal,” tutupnya. (Yusuf)