oleh

Bupati Dan Wakil Bupati Disambut Tarian Sekapur Sirih

BANGKA TENGAH — Setelah sebelumnya, Senin (01/03 ) menggelar ramah tamah bersama masyarakat Kecamatan Koba, Lubuk Besar, dan OPD Lingkup Pemda Bateng di Gedung Serbaguna Bangka Tengah, lalu dilanjutkan ke Kecamatan Namang dan Pangkalan Baru.

Kali ini pasangan Bupati Algafry Rahman dan Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian, mendatangi masyarakat Kecamatan Sungai Selan dan Simpang Katis untuk beramah tamah.

Dalam acara Ramah Tamah bersama masyarakat Sungai Selan di Gedung Serba Guna Kecamatan Sungai Selan, kedatangan dua orang pemimpin Bangka Tengah ini disambut oleh tarian Sekapur Sirih.

Usai bertemu dengan masyarakat Sungai Selan, kemudian Algafry Rahman dan Herry Erfian melanjutkan Road Shownya ke masyarakat Kecamatan Simpang Katis.

“Terima kasih masyarakat telah bersedia hadir bertemu kami, mohon maaf tidak selurujnya di undangan, karena harus menerapkan protokol kesehatan, namun jika masyarakat ingin menyampaikan saran untuk pembangunan Desa, bisa menyampaikannya di Musrembangdes,” tuturnya, Selasa (02/03).

Sementara itu Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengucapkan hal yang sama, dirinya berterima kasih kepada masyarakat yang hadir di acara ramah tamah ini, selain itu juga ia mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesahatan.

“Terima kasih sudah hadir bertemu kami, dan jangan lupa agar selalu mentaati protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, mengingat saat ini kita semua berada di situasi pandemi Covid-19, untuk itu sangatlah penting hal itu kita taati demi kebaikan bersama,” tuturnya.

Lanjut Algafry, terkait kinerja perangkat desa, kelurahan, Ia juga meyakini bahwa para lurah serta kepala Desa di Sungai Selan dan di Simpang Katis adalah orang yang luar biasa.

“Saya optimis Sungai Selan dan Simpang Katis bisa berkolaborasi mengedepankan harmonisasi untuk membangun Bangka Tengah, memberikan yang terbaik untuk desanya dan kami akan mendukung. Desa semangat, kabupaten mendorong, kami juga mohon doa dan dukungannya agar kami dapat secara maksimal membangun Bangka Tengah menjadi semakin unggul,” pungkasnya. (Hari Yana)

News Feed