oleh

Bupati Resmikan Poliklinik Rumah Sakit Medika Stannia

BANGKA — Bupati Bangka, Mulkan, meresmikan Poliklinik Rumah Sakit Medika Stannia (RSMS) Sungailiat. Prosesi peresmian tersebut diselenggarakan bersamaan dengan peringatan hari jadi RSMS ke 14 tahun, Senin (22/04/19).

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya, Mulkan mengucapkan selamat kepada RSMS.

Lebih lanjut Bupati meminta agar dilakukan MOU kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan RSMS sehingga dapat mempermudah akses mobilisasi pasien.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah meminta agar dilakukan MOU antara Pemerintah Daerah melalui Rumah Sakit yang ada untuk dilakukan MOU dengan Rumah Sakit Media Stania dan beberapa Rumah Sakit swasta yang ada. Tujuan kita tentu agar tidak ada persaingan dan mempermudah mobilitas pasien,” ungkap Mulkan.

Untuk itu Bupati mengimbau kepada seluruh tenaga Kesehatan yang hadir dalam acara tersebut agar dapat menjaga serta meningkatkan pelayanan kesehatan menjadi lebih baik kedepan.

“Kepada tenaga Kesehatan diharapkan agar dapat lebih meningkatkan pelayanannya dalam hal ini di bidang kesehatan, agar masyarakat kita merasa terlayani dengan baik,” himbaunya.

Tak lupa Bupati berharap agar RSMS dan Rumah Sakit yang ada di Kabupaten Bangka dapat melakukan inovasi lebih baik lagi kedepannya.

“Harapan kami agar RSMS ini khususnya dapat berkembang lebih pesat kedepannya,” pungkasnya. (Rilis)

Sumber : Pemkab Bangka

Komentar

Tinggalkan Balasan