BANGKA SELATANHEADLINE

Bupati Riza Lantik 5 Pimpinan Baznas Basel

×

Bupati Riza Lantik 5 Pimpinan Baznas Basel

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid didampingi Wakilnya, Debby Vita Dewi melantik Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bangka Selatan periode 2021-2026 di Balai Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (24/8/21).

Sesuai Surat Keputusan Bupati Bangka Selatan, para pimpinan Baznas Kabupaten Bangka Selatan yang baru dilantik tersebut yaitu Buhari Muslim (Ketua), Harly Syafri (Wakil Ketua Bidang Pengumpulan), Fadilah Hasan (Wakil Ketua Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan), Lutfi (Wakil Ketua Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Pelaporan) dan Akhmad Sazili (Wakil Ketua Bidang Administrasi, SDM, dan Umum).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bangka Selatan menyampaikan bahwa Baznas bersama Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan harus terus menjalin sinergi dengan baik, sehingga nantinya akan ada target maupun project bersama serta momentum pelantikan ini merupakan motivasi untuk mengabdi dan berjuang memajukan kesejahteraan ummat.

“Kami sangat apresiasi terhadap Baznas yang telah melakukan inovasi dalam membantu musibah yang dihadapi oleh masyarakat, masih banyak program Baznas pada situasi pandemi memberikan bantuan beras, pendidikan bagi keluarga tidak mampu. Jaga selalu kekompakan,” ujar dia.

Sementara Ketua Baznas Kabupaten Bangka Selatan, Buhari Muslim yang baru saja dilantik orang nonor satu di Negeri Junjung Besaoh ini menyebutkan bahwa pihaknya akan segera menyusun rencana strategis selama lima tahun ke depan, mulai dari pelaksanaan pelaporan hingga target yang diharapkan dapat tercapai.

“Harapan kami adalah adanya dukungan dan support dari stakeholder dan semua pihak. In sha Allah, kita diberikan amanah untuk mengelola dana umat dan semoga kepengurusan kami ke depan bisa istiqomah dalam mengemban amanah yang dibebankan kepada kami,” ungkap Buhari Muslim. (Yusuf)