BANGKA SELATANHEADLINE

Bupati Riza Rayakan Ultah Bersama Anak Yatim Piatu

×

Bupati Riza Rayakan Ultah Bersama Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Ulang tahun Ke-38 Tahun, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengadakan acara syukuran dengan anak yatim sebanyak 50 orang pada Jumat (10/09/21) sore. Anak yatim yang itu tersebar di Kecamatan Se-Kabupaten Bangka Selatan untuk turut berbagi kemeriahan di hari jadi orang nomor 1 di Negeri Junjung Besaoh.

Diruang kerjanya, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengucap syukur dan sangat bahagia di hari ulang tahunnya kali ini karena bisa berkumpul dengan anak-anak yatim di Kabupaten Bangka Selatan.

“Dihari jadi kelahiran ini, saya mengucapkan terimakasih kepada anak-anak yatim yang terus semangat dalam menjalani hidup, terimakasih atas doa-doanya, bagaimanapun mereka adalah salah satu tanggung jawab kita semua,”ucapnya.

Sebelumnya, pria berkacamata ini meresmikan rumah warga yang direhab (perbaiki_red), memberikan santunan kepada Lansia dan yatim piatu. Didampingi Wakil Bupati Debby Vita Dewi, Riza mengunjungi rumah warga Kampung Nelayan setelah menindaklanjuti laporan masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam kondisi terpuruk karena pandemi ini, sehingga rumah dapat diperbaiki dan menjadi layak huni. Hal ini juga akan terwujud dengan adanya gotong royong dari masyarakat,” ungkap Riza. (Yusuf)

READ  Pangdam Pimpin Sertijab Dua Perwira Tinggi