oleh

Bur, Wel Ini Merupakan Cucu Kesayangan Korban

BANGKA TENGAH — Kasus penganiayaan sehingga menyebabkan Nek Nur (70) meninggal dunia, menyisakan luka yang mendalam bagi keluarga korban.

Warga salah satu desa di Kecamatan Simpang Katis, Bangka Tengah itu, diduga meninggal akibat penganiayaan oleh tersangka WR (17), yang tak lain adalah cucunya.

Hal itu dikatakan oleh Bur, menantu korban, yang merupakan ayah tersangka WR. Dikatakannya, pelaku ini adalah cucu kesayangan korban. Karena itulah, sampai saat ini pihak keluarga hampir tidak percaya kalau WR tega melakukan penganiayaan ini.

“Pelaku WR ini cucu kesayangan korban. Segala sesuatu yang diminta selalu dituruti. Jujur saja, saya tidak percaya dia tega melakukan penganiayaan sampai meninggal. Memang sebelum kejadian WR ini sering curhat karena merasa kesal, kalau neneknya ini terlalu over protektif. Tapi selalu saya nasehati dan beri penjelasan, kalau apa yang dilakukan neneknya ini karena sayang,” ungkapnya, Senin (05/08/2019) saat proses rekontruksi di tempat kejadian perkara.

Masih kata Bur, kejadian ini mereka anggap sebagai ujian bagi keluarga, dan juga sangat menyesalkan sampai terjadi seperti ini.

“Untuk masalah hukumnya kami serahkan kepada pihak kepolisian, sesuai dengan hukum yang berlaku. Ini ujian bagi kami sekeluarga, semoga WR menyesali apa dia lakukan itu salah. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang telah bekerja keras mengungkap kasus ini, serta meminta maaf kepada keluarga besar dan masyarakat,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan