HEADLINERAGAM

Camat Rangkui Ucapkan Selamat Kepada Juara

×

Camat Rangkui Ucapkan Selamat Kepada Juara

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Kegiatan MTQH ke XXIX Tingkat Kecamatan Rangkui telah selesai dilaksanakan pada malam ini. Senin (22/03/2021), di Pangkalpinang.

Camat Rangkui, M. Subhan mengucapkan selamat kepada para juara yang telah mengikuti kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, MTQH ke XXIX Tingkat Kecamatan Rangkui sudah selesai dan selamat untuk kelurahan Pintu Air sudah jadi juara umum,” ungkapnya.

Ia juga berharap para Qori dan Qori”ah yang telah mendapatkan juara untuk dapat mempersiapkan diri dalam bersaing di MTQH Ke XXIX tingkat Kota Pangkalpinang.

“Siapkan mental agar para Qori dan Qoriah bisa bersaing dan merebut kembali juara umum tingkat Kota Pangkalpinang yang sudah dua tahun tidak didapatkan,” harapnya.

Camat Rangkui ini juga meminta kepada panitia MTQH tingkat Kecamatan, agar dapat membina para peserta sejak dini agar dapat mempersiapkan diri untuk perlombaan nanti.

“Harus ada pembinaan sejak dini agar para peserta MTQH sudah siap dan tidak perlu susah mencari peserta ketika ada perlombaan,” pungkasnya.

Diketahui, Juara Umum MTQH XXIX tingkat Kecamatan Rangkui di sabet oleh Kelurahan Pintu Air dan dilanjutkan Kelurahan Parit Lalang menjadi juara kedua dan Kelurahan Gajah Mada mendapatkan juara ketiga. (Iqbal)