BANGKA SELATANHEADLINE

Capaian Vaksinasi di Basel Semakin Dekati 50 Persen

×

Capaian Vaksinasi di Basel Semakin Dekati 50 Persen

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi menyatakan, angka presentase vaksinasi Corona atau Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan semakin mendekati 50 persen.

“Sudah tercapai 73422 atau dengan presentase 47 persen untuk vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan, hal ini tak lepas dari terus digencarkannya upaya vaksinasi,” kata Supriyadi kepada Kabarbangka.com, Selasa (19/10/21).

Menurut Supriyadi, pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Bangka Selatan dalam mencapai target 75 % terus digencarkan oleh Satuan Tugas Covid-19 Bangka Selatan, bersinergi dengan TNI/Polri. Dengan upaya mencapai target tersebut, Pemkab Bangka Selatan telah melaksanakan rapat koordinasi.

“Ya, tadi ada rapat terbatas bersama Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan dan Satgas Percepatan Vaksinasi Covid-19, tujuan adalah demi percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan,” jelasnya.

Sedangkan untuk proses vaksinasi kata Supriyadi yang juga menjabat Kepala Dinas Kesehatan ini,  pihaknya dibantu TNI-Polri. Yang mana, melalui percepatan vaksinasi yang dilakukan, dia optimis dapat merealisasikan target sebanyak 75 % masyarakat Negeri Junjung Besaoh sudah tervaksin.

“Kalau mau turun lagi dari level 2 ke level 1, dengan catatan penduduk yang sudah di vaksin 75 persen. Tentunya kami berterimakasih kepada TNI dan Polri yang sudah membantu Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dalam melakukan percepatan vaksinasi,” tuturnya. (Yusuf)

READ  13 Paket Sabu Disimpan di Bawah Kursi