oleh

Cegah Covid -19,Babinsa Tlogosari Kopka Zakaria Kowi Berikan Masker kepada Warga Sumbermalang

SITUBONDO – Babinsa Tlogosari Koramil 16/Sumbermalang Kopka Zakaria Kowi bekerjasama dengan Satgas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo dari Satuan Yonif 527/BY menjelang kembali ke markas membagikan masker alat pelindung diri (APD) kepada warga di Kecamatan Sumbermalang,Kabupaten Situbondo.

Alat pelindung diri (APD) sekitar 250 buah masker tersebut di berikan langsung
di bagikan kepada masyarakat disekitar lokasi TMMD Desa Tlogosaei, kecamatan Sumbermalang.Selasa, (14/4/2020).

Komandan SSK TMMD, Lettu Inf Sugiyono menyampaikan, dengan adanya kegiatan APD itu, merupakan kepedulian anggota Yonif 527/BY akan pentingnya pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara memakai APD Atau Masker.

“Semoga APD ini bermanfaat untuk penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Sumbermalang, khususnya didesa Tlogosari”, katanya.

Sementara itu, Babinsa Tlogosari Kopka Zakari Kowi mengatakan, “Mohon maaf, jumlahnya tidak Banyak, tapi… meski sedikit… Kami sudah melakukannya, semoga bermanfaat bagi masyarakat. “tuturnya

Hal terpisah warga juga mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada bapak Babinsa atas gerak cepat dan tanggap dengan memberikan bantuan APD secara geratis.

“Saya berharap dengan adanya APD ini bisa memberikan perlindungan diri dalam melakukan pencegahan penularan virus Covid-19 khususnya di wilayah Sumbermalang”, jelasnya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed