oleh

Cegah Virus Corona, Polres Bangka Bersama Forkopimda Gelar Kerja Bhakti Massal

BANGKA — Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, pimpin kegiatan Apel Kerja Bhakti Massal di halaman Apel Mapolres Bangka, Sabtu (14/03/2020).

Kerja Bhakti Polres Bangka dilaksanakan di 5 Tempat yaitu Terminal Sungailiat, Taman Kota Sungailiat, Gereja Santa maria Sungailiat, Hutan Kota Sungailiat dan Masjid Agung Sungailiat.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Kapolres Bangka, Wakapolres Bangka, Para Kabag & Kasat Polres Bangka, Dinas Kesehatan Kab. Bangka, 3 Pers Koramil Sungailiat, 25 Pers Kompi Senapan, 45 Pers Polres Bangka, 11 Pers Pol PP Bangka, 13 Pers BPBD Bangka dan 4 Pers Damkar Bangka.

Kerja Bhakti ini dilaksanakan Guna mencengah tersebarnya Virus Corona di Kab. Bangka yang dimana sekarang banyak masyarakat Panik akan Virus tersebut, Kapolres Bangka menjelaskan Kepada para Sopir di Terminal Sungailiat bahwa Para Sopir tidak perlu Panik akan Isu dari Virus Corona ini, karena Virus Corona dapat di cegah dengan cara Hidup Bersih dan Sehat.

Kegiatan kerja Bhakti ini dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram dari Mabes Polri terkait Perkembangan situasi dan Kepanikan yang terjadi Akibat Wabah Virus Corona. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan