oleh

Cegah Virus Covid Polsek Dan Kecamatan Belinyu Gelar Aksi Kebersihan Bersama

BANGKA — Polsek Belinyu beserta unsur Kecamatan melakukan kegiatan kebersihan bersama di wilayah Kecamatan Belinyu dan sekitarnya, Sabtu (14/03/20) pagi.

Kebersihan tersebut dimulai dari kawasan pasar lama dan sekitarnya dan berakhir di pintu masuk Kecamatan Belinyu atau gerbang masuk Belinyu yang baru-baru ini direnovasi.

Kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai upaya dini pencegahan virus covid 19 (corona) khususnya di wilayah Kecamatan Belinyu.

Kapolsek Belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra, mengatakan kepada kabarbangka.com, kegiatan yang digagas bersama unsur Kecamatan tersebut melibatkan puluhan anggotanya.

” Tadi kami memang melakukan kegiatan bersih-bersih bersama Kecamatan, dari Polsek 15 anggota kita libatkan termasuk Bhabin setempat,” kata Ricky.

Lebih jelasnya Ricky mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya pencegahan virus yang sekarang sedang trend melanda yakni virus covid 19 atau istilahnya virus corona.

” Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan guna pencegahan virus covid 19 (Corona) di Belinyu,” demikian kata Ricky.

Sementara Camat Belinyu Syarli Nopriansyah juga membenarkan adanya kegiatan tersebut melalui pesan Whatsappnya.

” Iya, tadi kami ada giat bersih-bersih sama Polsek Belinyu,” tulisnya

Kegiatan yang berlangsung kondusif tersebut menyambangi beberapa wilayah Kecamatan Belinyu dari mulai kawasan pasar baru Belinyu, lanjut melewati Kelurahan Kuto Panji dan berakhir di Kawasan Sinchong tepatnya di gerbang masuk Belinyu.

Pada kegitan tersebut juga hadir Camat Belinyu Syarli Nopriansah, Kapolsek Belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra, Lurah Belinyu Mustofa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Belinyu Briptu Harianto, Babinkamtibmas Desa Gunung Muda Brigpol Rusdiansyah, Bhabinsa Kelurahan Belinyu dan Desa Gunung Muda, serta jajaran Kecamatan Belinyu termasuk tokoh masyarakat. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed