oleh

Coba Cek! Mungkin Motor Atau Hp Anda Ada Di Antara Barang Bukti Ini

 

BANGKA — Tim Opsnal Satreskrim Polres Bangka berhasil melakukan penangkapan terhadap tiga orang yang diduga sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor. Ketia terduga pelaku diamankan polisi di salah satu kontrakan di Desa Cit, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Sabtu (02/03/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolres Bangka melalui Kabag Ops Kompol Syarif Sophian menuturkan, yang diamankan yaitu Ap (37) warga Jambi, Rl (38) warga Lampung, dan Rm (28) warga Jawa Timur.

Pada saat dilakukan penangkapan terhadap para pelaku, Tim Opsnal juga mengamankan barang bukti yang diduga hasil kejahatan, yaitu satu unit ranmor Honda Beat warna Orange Putih.

Selanjutnya, Satreskrim Polres Bangka berkoordinasi dengan Unit Reskrim Polsek Riau Silip dan Belinyu untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap para pelaku.

Berdasarkan keterangan para pelaku dan hasil penyelidikan, di peroleh informasi bahwa para pelaku diuga telah melakukan pencurian kendaraan bermotor di enam tempat kejadian perkara (TKP) yang terdapat di wilayah Kecamatan Riau Silip dan Belinyu, dengan Barang Bukti diantaranya berupa sepuluh unit roda dua beserta beberapa barang bukti kejahatan terkait lainnya.

Barang bukti yang diamankan diantaranya yaitu :
– 2 (dua) unit sepeda motor merek Yamaha RX King warna hitam
– 2 (Dua) unit sepeda motor merek Yamaha Vega R warna hitam.
– 1 (satu) unit sepeda motor merek Yamaha Jupiter Z warna merah hitam
– 1 (satu) unit sepeda motor merek Yamaha SE 125 warna Hitam.
– 1 (satu) unit sepeda motor merek Yamaha FIZR warna Hitam.
– 1 (satu) unit sepeda motor merek Honda Beat warna orange putih.
– 1 (satu) unit motor merek Honda Supra fit.
– 2 (dua) unit handphone merek samsung warna hitam.
– 3 (tiga) unit handphone Nokia.
– 1 (satu) unit Blackberry warna hitam.
– 5 (lima) buah sajam.
– 1 (satu) buah Flashdisk.
– 1 (satu) unit mesin Chain Saw.
– 1 (satu) buah topi coklat merk Levis.

Untuk saat ini para pelaku telah diamankan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Satreskrim Polres Bangka. Selanjutnya penyidik akan tetap melakukan pengembangan lebih lanjut terhadap para pelaku. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed