oleh

CSR PT. Timah Kucurkan Sepuluh Juta untuk Juraini

BANGKA BARAT – Juraini ( 29 ) warga Teluk Rubiah yang didiagnosa menderita penyakit lupus mendapatkan bantuan dari Divisi CSR ( Corporate Social Responsibility )PT. Timah Tbk melalui Unit Metalurgi, Muntok.

Bantuan sebesar Rp. 10 juta diserahkan langsung oleh Staff CSR PT. Timah Tbk, Sa’in Ahmad dan Cecep Suryagama kepada suami Juraini, Rizal di RSUD Sejiran Setason, tempat Juraini dirawat, Jumat (08/03/2019).

Rizal yang berprofesi sebagai pedagang ikan di Pasar Muntok ini menceritakan awal mula istrinya mengidap penyakit lupus. Dia mengatakan, sang istri mengidap penyakit ini sudah sejak empat bulan yang lalu namun belum pernah berobat karena tidak punya biaya.

” Awal mulanya penyakit istri saya ini, dia sering mual dan muntah, lama kelamaan jadi begini sakitnya,”jelas ayah dua anak ini.

Kesedihan Rizal diperparah karena kondisi istrinya yang sedang hamil dan bayi yang masih dalam kandungan itu tidak dapat diselamatkan.

Rizal sangat berterima kasih atas uluran bantuan dari Divisi CSR PT. Timah. Tbk dan perduli dengan masyarakat kurang mampu. Dia juga mengapresiasi respon cepat PT. Timah dalam membantu masyarakat yang sedang dalam kesulitan.

” Alhamdulillah, dapat bantuan PT. Timah, mudah – mudahan PT. Timah semakin lancar dan semakin sukses,” ucapnya. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed