oleh

CSR Unmet Muntok Serahkan Kursi Roda kepada Warga Kampung Baru

BANGKA BARAT – PT. Timah Tbk kembali menyerahkan bantuan melalui Divisi CSR ( Corporate Social Responsibility ) Unit Metalurgi Muntok. Bantuan tersebut berupa satu unit kursi roda diserahkan kepada Akui, warga Kampung Baru, Kelurahan Tanjung, Muntok, Bangka Barat, Jum’at ( 1/3/2019 ).

Kursi roda senilai Rp. 5 juta ini diserahkan langsung Staff Divisi CSR Unmet Muntok, Cecep Suryagama di kediaman Akui.

Akui, seorang mantan karyawan PT. Timah harus kehilangan kaki kanannya sejak tahun 1978 silam akibat kecelakaan yang dialaminya saat sedang bekerja. Kaki kanannya itu putus terkena mesin power apollo.

” Untuk stroke nya itu sakitnya masuk dua bulan, kalau cacatnya sudah puluhan tahun dari kerja timah juga ini dari tahun 1978. Lalu kecelakaan tambang timah darat di Kampung Berang, jadi kena power apollo itu kecelakaan disitu lah, gara – gara kecelakaan kaki putus kena power apollo itu,” tutur Akui.

Akui sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada dirinya dan juga atas kepedulian PT. Timah kepada masyarakat yang tidak mampu.

” Terima kasih kepada bapak – bapak semua, PT. Timah atas bantuan kursi roda. Do’anya supaya PT Timah lebih maju lagi,” ucapnya.

Di lain pihak, Kepala Unit Metalurgi Muntok, Wiyono mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT. Timah kepada masyarakat yang membutuhkan. Dia berharap bantuan kursi roda ini dapat memudahkan Akui dalam beraktivitas.

” Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap bapak Akui. Kami berharap dengan bantuan kursi roda ini dapat menunjang bapak Akui dalam menjalani aktivitasnya sehari – hari,” ujar Wiyono. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed