BANGKA SELATANHEADLINEHUKUM KRIMINAL

Dalam Sertijab, Kapolres Ingatkan Percepatan Vaksin

×

Dalam Sertijab, Kapolres Ingatkan Percepatan Vaksin

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – Kapolres Bangka Selatan AKPB Joko Isnawan memimpin serah terima jabatan kepada delapan perwira di jajaran Polres Bangka Selatan, bertempat di lapangan apel Polres Bangka Selatan yang dilanjutkan acara pisah sambut, Rabu (13/10/21).

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan, suatu mutasi jabatan adalah hal biasa terjadi di Kepolisian. Kepada pejabat yang baru saja di lantik, perwira melati dua ini mengucapkan selamat bertugas dan dapat segera menyesuaikan tugas pokoknya di lingkup Polres Bangka Selatan.

“Untuk pejabat yang lama sebenarnya sudah bagus tugas disini, sudah berbaur dengan masyarakat dengan pekerjaannya. Namun dengan adanya mutasi ini, mereka memulai hal yang baru lagi,” jelasnya kepada awak media.

Ucapan terima kasih juga di berikan kepada perwira lainnya yang pindah tugas, dimana selama ini telah bekerja dengan baik di jajaran Polres Bangka Selatan. Setelah melakukan serah terima jabatan di lanjutkan ramah tamah dalam rangka pisah sambut bagi 8 perwira tersebut.

“Memang ada 2 orang yang mantan sini, mudah – mudahan sangat membantu lagi, terutama masalah percepatan vaksin. Laksanakan sesuai dengan description masing-masing, target utama kita adalah percepatan vaksin,” pungkasnya.

8 diantaranya dijajaran Polres Bangka Selatan adalah, AKP Surtan Sitorus, Kabag Ops Polres Basel diangkat jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Bangka Barat. Posisi Kabag Ops akan dijabat oleh AKP Albert Daniel Hamonangan Tampubolon, mantan Kapolsek Mentok Polres Bangka Barat.

Kemudian, AKP Ghalih Widyo Nugroho, Kasatreskrim Polres Basel itu diangkat menjadi Kapolsek Jebus Polres Bangka Barat. Kasatrerim Polres Basel diisi oleh mantan PS Kanit 2 Subdit 1 Diresnarkoba Polda Babel, AKP Chandra Satria Adi Pradana.

Kasatresnarkoba Polres Basel yang dijabat AKP Yandri C Akip, digantikan oleh mantan Subbagrenmin Ditresnarkoba Polda Babel, IPTU Husni Afriansyah. AKP YAndri C Akip diangkat sebagai PS Kabagren Polres Basel.

Selanjutnya, AKP Jean Alvin Sinulingga yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres Basel dimutasikan sebagai Polsek Gantung Polres Belitung Timur. Jabatan baru Kasatlantas Polres diisi IPTU Andi Eko Wardana, mantan Kapolsek Mendo Barat Polres Bangka.

Lalu, AKP Slamet Riyadi, Kasatpolairud Polres Basel diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Ditsamapta Polda Babel, dan posisi AKP Slamet Riyadi akan dijabat IPTU Rio Pranata Tarigan mantan Kapolsek Simpang Teritip. (Yusuf)