oleh

Dandim Di Prank Kapolres

BANGKA — Komandan Kodim 0413/Bangka, Kolonel Infanteri Pujud Sudarmanto, S. Sos, hari ini berusia 43 tahun, Kamis (30/01/2020).

Alumni Akademi Militer tahun 1998 ini, tak menduga akan mendapat surprice dari Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono, saat menghadiri undangan kegiatan penandatanganan Fakta Integritas Pencanganan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) di Polres Bangka.

Usai acara deklarasi Zona Integritas WBK dan WBBM, sejumlah Polwan dan Polki memasuki Aula, tempat berlangsungnya kegiatan penandatanganan deklarasi Zona Integritas WBK dan WBBM.

Seorang Polwan membawa kue ulang tahun. Alunan musik dan lagu Selamat Ulang Tahun dari grup band Jamrud, juga menggema mengiringi langkah si Polwan yang berjalan menuju kearah Kolonel Infanteri Pujud Sudarmanto.

Sadar mendapat prank dalam rangka ulang tahunnya yang ke 43, Kolonel Pujud Sudarmanto sontak berdiri, diiringi tamu undangan yang hadir.

“Saya terus terang tidak menyangka (dapat kejutan) dari Pak Kapolres maupun Forkopimda Bangka ini, atas ngeprank saya pagi ini,” ujar Kolonel Infanteri Pujud Sudarmanto kepada awak media.

Dijelaskannya, kedatangannya ke sini atas undangan Kapolres Bangka, untuk sama-sama melaksanakan penandatanganan fakta integritas, zona integritas.

Menurutnya, apa yang dilaksanakan ini harus ada manfaatnya. Harus bebas dari korupsi dan sebagainya, dan memberikan pelayanan terhadap publik harus lebih maksimal lagi.

“Saya interest ini, maka saya jauh-jauh dari Pangkalpinang datang ke sini. Setelah kegiatan ternyata saya dapat prank dari Pak Kapolres. Sunggguh luar biasa! Terus terang kami tidak menyangka ini. Terimakasih Pak Kapolres,” kata dia sumringah.

Pada ulang tahun ke 43 hari ini, Kolonel Infanteri Pujud Sudarmanto berharap bisa bisa lebih dewasa lagi dan lebih bijaksana lagi, serta bisa bermanfaat bagi warga dan masyarakat.

“Harapan kami dengan bertambahnya umur ini makin tua, ya, bisa lebih dewasa lagi, lebih bijaksana lagi, dan apa yang kita lakukan bisa bermanfaat bagi warga dan masyarakat,” demikian Kolonel Infanteri Pujud Sudarmanto. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed