oleh

Dansatgas TMMD Kunjungi Lokasi Pembuatan Jalan Yang Hampir Rampung

Situbondo – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 tahun 2020 Kodim 0823/Situbondo terus berlangsung. Komandan Kodim 0823/situbondo Letkol Inf Ahkmad Juni Toa SE.MI.Pol, selaku Dansatgas TMMD melaksanakan pemantauan dan peninjauan langsung ke lokasi TMMD desa telogossri tersebut.

Selama melaksanakan peninjauan yang didampingi Danki Satgas TMMD Lettu Inf Sugiyono, Dandim 0823/Situbondo memberikan motivasi dan arahan kepada danki satgas TMMD di lokasi.

Selaku Dansatgas, Dandim menekankan agar tetap semangat dan menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas TMMD. “Walaupun fokus menyelesaikan sasaran fisik TMMD, namun tetap waspada terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19 di lokasi TMMD. Laksanakan semua imbauan dan sosialisasikan kepada masyarakat, dengan demikian Satgas TMMD juga ikut membantu perecepatan penanganan dan pencegahan penyabaran Covid-19 di wilayah Sumbermalang khususnya Kabupaten Situbondo.

Selain itu, Dandim juga mengingatkan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun, apalagi sampai menyakiti masyarakat. “Bangun kebersamaan dan komunikasi yang intens dengan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI Rakyat terwujud dengan sendirinya,” tutup Dansatgas. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed