oleh

Dansatgas TMMD Tinjau Tukang Kayu dan Pengrajin Kayu

-Tak Berkategori

Lamongan – Dansatgas TMMD ke-109 Letkol Inf Sidik Wiyono meninjau tukang kayu dan pengrajin kayu yang mengerjakan keperluan untuk pembangunan fisiknya.

Dalam peninjaunya terlihat para tukang kayu dan pengerajin kayu menyelesaikan kusen – kusen dan rangka pintu dan cendela untuk kebutuhan pengerjaan RTLH.

“Alhamdulillah dengan adanya TMMD juga kita setidaknya menambah penghasilan atau pekerjaan para pelaku UMKM perkayuan.Inilah salah satu dampak positif dari TMMD ke-109 Kodim 0812 Lamongan ini,” terang Dansatgas Letkol Inf Sidik.

 

Dansatgas Letkol Inf Sidik lebih jauh menjelaskan, saat ini kita telah pada tahap capaian 50 persen dalam pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni untuk keluarga yang tidak mampu.Apalagi tahun ini spesial karena ada tambahan keramik,”jelasnya.

Sementara itu Rokib, salah satu tukang kayu mengakui jika adanya TMMD ini dirinya dan kawan – kawanya sangat terbantu. “Tentu kami sangat terbantu,dengan adanya TMMD kita dapat berkarya lagi dan tetap punya penghasilan.Apalagi saat ini masih pamdemi,Saya sangat bersyukur masih bisa bekerja,” ungkap Rokib.

Komentar

Tinggalkan Balasan